Airlangga: DPD dan DPC Ujung Tombak Kemenangan 2024

  • Whatsapp
Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto membuka Rakernas Partai Golkar di Slipi Gedung DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jum'at (5/3/21). (Foto: facebook Airlangga Hartarto)

Jakarta Barat – Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri dan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Partai Golkar tahun 2021 yang digelar di Kantor DPP Partai Golkar Slipi, Jakarta Barat, Jum’at (5/3/21) malam.

Dalam kondisi pandemi Covid-19, Arilangga menyampaikan dalam keterangan tertulisnya bahwa kegiatan tersebut tetap menjalankan protokol kesehatan.

“Rakernas akan digelar sampai Sabtu (6/3). Tentu di tengah pandemi, Rakernas digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan,” terangnya dikutip jatimsatu.id dari facebook Airlangga Hartarto, Jum’at (5/3/21).

Sebagai Ketua Umum Partai, Airlangga mengapresiasi kehadiran Pimpinan DPD tingkat provinsi secara tatap muka. Menurutnya DPD adalah ujung tombak dalam menyusun program dan kerja-kerja partai.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan tingkat pusat, provinsi, dan kabupaten/kota seluruh Indonesia yang telah meluangkan waktunya untuk menghadiri Rakernas tahun ini,” ungkap seorang pria yang menjabat Menteri Koordinator Bidang Perekonomian itu.

“Dalam situasi keprihatinan dalam covid-19 saudara-saudara tetap menunjukan antusiasme dan semangat yang tinggi di markas baru kebanggaan kita,” lanjutnya

Rakernas bertemakan “Sukses Konsolidasi, Menang Pileg, Pilkada dan Pilpres 2024”. Arilangga berharap dalam keputusan hasil Rakernas tahun ini mampu mengantarkan kejayaan Partai Golkar pada periode 2024 mendatang.

“Semoga Rakernas ini menghasilkan langkah-langkah yang terbaik buat kerja-kerja Partai Golkar menuju agenda politik nasional di 2024 nanti,” paparnya.

Ia juga menegaskan Partai Golkar akan terus mendukung dan mengkawal penuh langkah pemerintah dalam mengatasi pandemi Covid-19 serta memulihkan perekonomian nasional dalam betuk langkah strategis.

“Kita akan terus mengawal pemerintahan Presiden Bapak Jokowi serta menyaksikan bahwa beliau akan terus mendulang sukses dan bertransformati dalam melewati pandemi Covid-19 dalam pemulihan perekonomian maupun dalam berbagai langkah strategis lainnya,” pungkasnya.

Pos terkait