Emil Kunjungi UPT PPSA Balita di Sidoarjo

  • Whatsapp
Emil dardak
Wagub Jatim, Emil Dardak bersama istrinya Arumi Bachsin dan rombongan mengunjungi UPT PPSA Balita di Sidoarjo. (Foto: Instagram @emildardak)

JAWATIMUR, JATIMSATU.ID – Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elistianto Dardak, mengunjungi UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan (PPSA) Balita di Jalan Monginsidi, Sidoarjo.

Emil datang bersama istrinya, Arumi Bachsin dan sejumlah rombongan untuk mengecek kondisi disana.

Bacaan Lainnya

“Ditengah hari raya Idul Fitri, rekan-rekan yang bertugas di UPT Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Balita Dinsos Pemprov Jatim tetap bertugas menjaga anak-anak balita yang dirawat disana,” ucap Emil dalam instagramnya @emildardak, Minggu (16/5/2021).

Mantan Bupati Trenggalek itu menjelaskan suasana Idulfitri disana sangat haru dan penuh kebahagiaan meski didalam masa pandemi COVID-19 dan larangan mudik.

“Walau tidak bisa bersama keluarga kita masing-masing ditengah pelarangan mudik, sebenarnya masih banyak anak-anak yang mendambakan kehadiran dan kasih sayang keluarga,” kata Emil.

Emil mengaku jika dirinya merasa senang dapat mengunjungi anak-anak disana.

Tak lupa, Ia juga memberikan sejumlah bantuan untuk kebutuhan anak-anak dan para petugas.

“Senang bisa berbagi kebahagiaan ditengah momen Idul Fitri bersama anak-anak yang tidak memiliki keluarga dan dirawat di UPT PPSA Balita dan menyapa rekan-rekan yang bertugas dengan penuh dedikasi disana,” pungkasnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.