Baijuri Calon Ketua PKC PMII Jawa Timur Nomor Urut 1, Launching Grand Design PMII Jawa Timur

Baijuri, M.E., kandidat Calon Ketua PKC PMII Jawa Timur. (Foto: adm/jatimsatu.id)

JAWA TIMUR, JATIMSATU.ID. Kandidat Calon Ketua Pengurus Koordinator Cabang (PKC) Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Jawa Timur masa khidmat 2022-2024 nomor urut satu, Baijuri, M.E., launching grand design PMII Jawa Timur, Kamis (14/7/21).

Grand Design dimaksudkan untuk membantu sahabat-sahabat kader PMII di seluruh Cabang di Jawa Timur menangkap ide dan gagasan dari Baijuri, M.E.

Bacaan Lainnya

“Dimana hal ini penting untuk kami lakukan agar seluruh kader PMII di Jawa Timur dapat menemukan titik transformasi dari ide dan gagasan kami untuk PMII Jawa Timur yang lebih baik,” tuturnya kepada jatimsatu.id.

Baijuri, M.E., merupakan salah satu dari ke lima kandidat calon Ketua PKC PMII Jawa Timur delegasi dari PC PMII Jember.

Agenda Konferensi Koordinator Cabang (KONKOORCAB) PMII Jawa Timur yang akan dilaksanakan pada bulan Agustus mendatang di Kabupaten Banyuwangi, menurut Baijuri, M.E., penting kiranya dirinya dan PC PMII Jember membuat sebuah trobosan baru.

“Agar lebih berwarna. Kami tuangkan ide dan gagasan kami melalui booklet tersebut. Semoga menjadi atensi bagi sahabat-sahabat kader PMII di seluruh Jawa Timur,” tungkas lelaki yang biasanya di sapa Cak Bai itu.

Sementara pada waktu terpisah, Ketua PC PMII Jember, Faqih Al-Haramain, menyampaikan adanya Booklet ini merupakan bentuk keseriusan mandat kelembagaan kepada Sahabat Baijuri, M.E.

“Untuk meneropong geopolitik secara top down yang mengkerucut sampai kepada kondisi eksisting PMII Jawa Timur lengkap bersama komponen profiling, visi misi, dan program kerja unggulan,” ujarnya kepada jatimsatu.id (14/7/21).

Faqih, sapaannya, melanjutkan disatu sisi PC PMII Jember ingin memunculkan suasana diskursus intelektual di PMII Jawa Timur.

“Dengan adanya grand design ini, kami ingin menunjukkan keseriusan kami dalam membangun iklim intelektualitas dan profesionalitas dalam kerja-kerja kaderisasi dan gerakan,”

Selain itu, Faqih menambahkan, Booklet tersebut merupakan pilihan fatsun politik PC PMII Jember sekaligus ruang dimana para kader dapat menuangkan ide dan gagasannya untuk progresifitas kerja organisasi.

“Bahwa animo KONKOORCAB PMII Jawa Timur merupakan pertarungan ide dan gagasan yg dapat dipelajari, dikaji dan di bedah disetiap kelembagaan PMII Cabang di Jawa Timur yang harapannya dapat menjadi bahan pertimbangan pilihan politik kelembagaan kepada Sahabat Baijuri,” paparnya.

Menurut Faqih kepentingan KONKOORCAB bagi PC PMII Jember bukan sekedar hajat kelembagaan Jember tapi juga kepentingan seluruh kelembagaan dibawah naungan PMII Jawa Timur, baik dari sisi penentu gagasan di momentum sidang pleno komisi maupun hak suara.

“Mari kita kawal bersama konkorcab PMII Jawa Timur karena momentum ini merupakan salah satu faktor penting yang menentukan masa depan PMII Jawa Timur,” Sambungnya.

Ia juga mengutarakan harapannya begitu besar dalam acara KONKOORCAB PMII Jawa Timur tersebut karena menyangkut nasib dan wajah kelembagaan PMII Jawa Timur ke depan.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar

  1. Aw, this was a very nice post. In idea I would like to put in writing like this moreover – taking time and actual effort to make an excellent article… however what can I say… I procrastinate alot and certainly not appear to get something done.

  2. you’re really a good webmaster. The web site loading speed is amazing. It seems that you’re doing any unique trick. Furthermore, The contents are masterwork. you’ve done a excellent job on this topic!