Selain Bantuan Paralon, Nur Yasin juga Memberikan Santunan Anak Yatim

Nur Yasin Berikan Bantuan Paralon di Pelosok Desa di Jember

Setelah selesai melaksanakan kegiatan Reses di 12 titik di berbagai daerah di Jember, Nur Yasin kembali menyapa masyarakat desa Gelang, Sumberbaru, Kabupaten Jember. Hal ini ditunjukkan dengan pemberian bantuan Paralon dan Santunan Anak Yatim. Tim NYC diterjunkan untuk memberikan bantuan tersebut.

“Ini adalah bentuk aksi sosial dari pak Nur Yasin. Warga desa Glagah ini ngambil air di pegunungan, sehingga paralon ini sangat dibutuhkan untuk mengalirkan air dari gunung ke rumah-rumah warga. Alhamdulillah pak Nur Yasin membantu dan memberikan santunan kepada beberapa anak yatim disini.” Ungkap Fadoli selaku Kordinator NYC Jember Barat.

Bantuan Paralon dari anggota DPR dari Fraksi PKB ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka yang sebelumnya kesulitan mendapatkan air bersih saat ini sudah tidak kesulitan lagi. Selama ini masyarakat hanya mengandalkan aliran air sungai untuk keperluan sehari-hari.

“Nur Yasin menjadi anggota DPR yang selalu peduli dan mendengarkan keluhan kami di desa ini. Ia tidak hanya dekat dengan masyarakat, namun juga membantu kebutuhan kami disini.” Terang Ustad Nurul, salah satu warga desa Gelang.

Menurut Fadoli, di Jember ini banyak warga yang kurang mendapat perhatian dari pemerintah terutama di desa-desa terpencil dan pelosok, untuk itu pihaknya atas nama tim Nur Yasin Center selalu hadir dan mendampingi masyarakat.

Di pihak lain, Latif selaku staff dari Nur Yasin berharap kegiatan sosial semacam ini terus digencarkan. Sehingga pemerataan ekonomi dan kesejahteraan bisa tercapai. “Jangan sampai kesejahteraan terkesan hanya dirasakan oleh masyarakat perkotaan, masyarakat di Desa pun berhak sejahtera dan mendapat kehidupan yang layak”. Ungkapnya.

Pos terkait