Ramai Diperbincangkan Soal Pelaporan Kades Gelaman di Medsos

JATIMSATU.ID – Ramai perbincangan warga Gelaman di Grup WhatsApp iNews Media Gelaman, atas pemberitaan kanal rajawalinews.online, pada minggu (01/30/22). Dengan judul diduga kuat kepala desa Gelaman menggunakan dan memalsukan surat pernyataan tidak tersangkut.

Matsani, salah satu warga Gelaman yang ada di Malaysia, mempertanyakan kejelasan narasumber dalam tulisan rajawali news.

Bacaan Lainnya

“Ini berita narasumbernya tidak tau, tapi gambar orangnya di pasang sama wartawan,” tulisnya di Grup iNew Media Gelaman, pada minggu jam 19.49, (01/30/22).

Selain Matsani, Sahrul salaku tokoh pemuda Gelaman, berkomentar merasa miris dengan keadaan desa Gelaman yang kebanyakan sudah berpendidikan.

“Mungkinkah ini akan menjadi babak baru? Dan akan jadi tradisi kedepannya. Sungguh meris jika ini dilakukan oleh orang-orang yang katanya berpendidikan,” tulisnya berkomentar.

Tokoh pemuda yang berada di Malaysia itu melanjutkan, sambil mempertanyakan keadaan desa. “ Mampukah desa kita menghadapi hal semacam ini. Jika tidak apa akan terjadi?,” tambahnya.

Ia berharap, semoga warga desa Gelaman lebih jernih menanggapi persoalan media yang terjadi sekarang ini.

Hingga berita ini dikeluarkan masih banyak warga Gelaman berharap agar kepentingan politik sesaat tidak mengorbankan persatuan dan kesatuan.

“Kapan desa akan maju, jika kalah dalam pilkades kemudian tidak menerima, dan anehnya membuat hal-hal yang sebenarnya tidak pantai untuk dipersoalkan,” lanjutnya.

Pos terkait