Kirim Somasi ke Imasco, Paguyuban Dum Truck Puger Bina Jaya Jember, Minta Berdayakan Armada Truk

  • Whatsapp
Paguyuban Dum Truk Puger Bina Jaya mengirimkan surat somasi ke PT Semen Imasco Asiatic. (Foto: Bj)
Paguyuban Dum Truk Puger Bina Jaya mengirimkan surat somasi ke PT Semen Imasco Asiatic. (Foto: Bj)

JEMBER, JATIMSATU.ID – Perwakilan Paguyuban Dum Truck Puger Bina Jaya Jember mengirimkan surat Somasi kepada PT Semen Imasco Asiatic Puger, pada Minggu (25/7/21).

Dalam surat Somasi tersebut mereka meminta agar perusahaan dapat memberdayakan armada truk.

“PT harusnya lebih memprioritaskan potensi lokal. Apalagi armada Puger Bina Jaya ini notabenya berada dalam wilayah Puger sendiri,” Ungkap Mustofa Ketua Paguyuban Dum truck Puger Bina Jaya Kepada awak media saat memberikan keterangan.

Mustofa menyebut jika para armada Puger saat ini sedang menginginkan perusahaan dapat mengurangi beban hidup mereka.

“Salah satu caranya adalah dengan memberdayakan mereka (armada). Perusahaan harus jeli dalam melihat konteks ini. Karena ini tidak main-main. Kasihan mereka,” ucap Masyarakat Asli Puger ini

“Kami meminta PT. Imasco berkomitmen untuk menjalin kerjasama dengan paguyuban supir Dum Truck asli lokal, kedua Kami meminta imasco menerima Suplyer lokal atas nama CV Radina Karya yg telah memiliki izin lengkap. Jika dalam waktu 7 kali 24 jam tuntutan paguyuban tidak terpenuhi maka supir truck akan melakukan pergerakan lebih lanjut,” tegas Mustofa.

Manajemen CV Radina Karya menurut Mustofa selama ini telah berkolaborasi dengan pihaknya dengan baik.

Dengan demikian, Mustofa berharap kerja bersama dapat diwujudkan.

“Tidak ada alasan untuk tidak menerima kami (Paguyuban Dum Truk Puger dan CV Radina Karya). Mereka (CV Radina Karya) sangat mementingkan kerja bersama sehingga dengan adanya pabrik besar Imasco berdiri dapat meningkatkan perekonomian warga yg terdampak,” harapan Mustofa.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.