Daftar Tempat Vaksin di Kota Malang

  • Whatsapp
Daftar tempat vaksin di Kota Malang. (Sumber: instagram @pemkotmalang)
Daftar tempat vaksin di Kota Malang. (Sumber: instagram @pemkotmalang)

MALANG, JATIMSATU.ID – Pemerintah Kota (Pemkot) Malang selama PPKM Darurat dijalankan, akan berusaha mempercepat proses vaksinasi di Kota Malang.

Sampai saat ini menurut data Pemkot tanggal 1 juli 2021, Kota Malang sudah 43,75% atau sudah lebih dari 259 ribu orang di Kota Malang sudah divaksin.

“Kami paham Kota Malang ini tempat berkumpulnya orang dari berbagai macam kota dan daerah, jadi siapapun yang ada di Kota Malang berhak mendapatkan pelayanan vaksin seperti seharusnya demi keselamatan diri dan banyak orang,” tulis akun resmi instagram Pemkot Malang, Rabu (7/7/21) kemarin mengutip dari akun @sam.sutiaji.

“Monggo untuk warga Kota Malang yang masih belum mendapatkan vaksin, saya sudah share titik- titik lokasi yang bisa dimanfaatkan untuk vaksinasi, boleh dicatat tanggal dan lokasinya,” lebih lanjut.

Warga Kota Malang sangat tingginya antusiasme terhadap vaksinasi.

Oleh karenanya, Pemkot Malang berharap agar bisa mengupayakan yang terbaik untuk panjenengan semua.

Ada sejumlah tempat yang dijadikan lokasi pelayanan proses vaksinasi di Kota Malang.

Diantaranya, “Puskesmas Kedungkandang (Hari Senin dan Kamis), Korem 083/Baladhika Jaya (10 dan 11 Juli 2021 tepatnya Lapangan Rampal), Puskesmas Kendal Karep (5-10 Juli 2021), dan RSI Unisma (1-10 Juli 2021 tepatnya di Poli Imunisasi Lantai 5),” terangnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

1 Komentar