Bupati Situbondo Berikan Sembako ke Sejumlah Keluarga Terpapar COVID-19

  • Whatsapp
Bupati Situbondo bersama Forkopimda mengunjungi sejumlah keluarga yang terpapar COVID-19, Sabtu (3/7/21). Pihaknya memberi semangat kepada keluarga. Selain itu Bung Karna, sapaannya, juga memberikan sejumlah paket sembako kepada mereka.
Bupati Situbondo bersama Forkopimda mengunjungi sejumlah keluarga yang terpapar COVID-19, Sabtu (3/7/21). Pihaknya memberi semangat kepada keluarga. Selain itu Bung Karna, sapaannya, juga memberikan sejumlah paket sembako kepada mereka. (Foto: bungkarna.official)

SITUBONDO, JATIMSATU.ID – Bupati Situbondo, Karna Suswandi, bersama Forkopimda mengunjungi sejumlah keluarga terpapar COVID-19 tanpa gelajala dan menjalani isolasi mandiri di beberapa tempat, Sabtu (3/7/21).

Menurut pria yang kerap di sapa Bung Karna ini, Pemkab Situbondo akan lebih memperhatikan mereka yang sedang terpapar COVID-19 sambil menjalani masa isolasinya.

Bacaan Lainnya

“Mereka yang sedang menjalani isolasi mandiri harus kami berikan perhatian lebih,” ucap Bung Karna, seperti dikutip jatimsatu.id dari laman instagramnya @bungkarna.official.

Lebih lanjut, Bung Karna berharap perhatian dan rasa semangat yang diberikan oleh Pemkab Situbondo kepada mereka yang terpapar COVID-19, dapat meningkatkan imunitas, sehingga diharapkan bisa sembuh seperti sedia kala.

“Semoga dengan memberikan perhatian kepada mereka bisa menambah semangat untuk sembuh dari paparan virus corona,” katanta.

Selain menyemangati untuk kesembuhan warga terpapar COVID-19 dan menjalani isolasi mandiri, Bupati juga memberikan bantuan paket sembako dan vitamin kepada mereka.

Bung Karna menyebutkan ada 12 keluarga yang dikunjungi oleh Forkopimda, usai menggelar Apel PPKM Darurat di Halaman Polres.

Salah satu keluarga yang dikunjungi Forkopimda, yakni keluarga anggota polisi yang meninggal akibat COVID-19, dan enam orang keluarganya juga dinyatakan positif dan menjalani isolasi di rumah.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.